It’s me. Any problems?

Tukang tidur

Di angkot, di kelas, di meja belajar, di meja makan di kamar mandi, di rumah siapapun itu, di ruang rapat, apalagi di kamar tidur, gue udah pernah nyobain tidur di semua tempat. Dimanapun dan kapanpun kalo gue ngantuk ya gue tidur.

Mama gue sering ngomong “Lu itu perempuan, ga baik jadi tukang tidur”. Berarti kalo laki-laki jadi tukang tidur baik dong?

Terakhir gue sempat dimarahin sama Leader gue karena telat bangun pagi. Oh my gosh, ini pengalaman pahit yang gue rasain. Leader gue yang umurnya berada tepat  di bawah gue ngomel. Kebayang gak tuh dimarahin sama brondong gimana rasanya. MALU!!!

Menurut gue tidur itu indah, bisa memulai merangkai mimpi-mimpi indah. Tukang tidur? ya berarti tukang mimpi. Ga ada yang salah lagi, selama lo ada kemauan untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu.

Delusional

Hobby gue yang satu ini ga jauh beda dari yang atas. Melamun, iyaa gue suka melamun. Melamun hal-hal yang indah, yang bahagia, yang nyenengin pokoknya. Dan jangan salahin gue kalo gue lagi mlamun trus gue marahin lo karena lo ganggu konsentrasi gue :’)

Jutek, Sini, Pemarah?? ohyeah its me \m/

Gue jutek, gue pemarah, gue sinis, dan apapun yang lo sebutin. Iya itu semua ada di gue, bagi orang yang baru kenal. Coba deh berusaha beradaptasi sama dunia gue, semuanya yang lo judge itu ga bakal muncul lagi.

Kepoers

Kepoers? gue banget -_- lo sebutin satu kata berarti pertanyaan gue ada seribu. Ada gosip ini, gue pasti bakalan cari sampai ke akar-akarnya. Gue gossip woman HAHAHA. Tapi gue ga suka kalo gue yang jadi objek kepoers :p

let’s laugh out loud😀

Emang ada tertawa anggun? menurut gue tertawa secara pelan-pelan sambil menutup mulut pakai telapak tangan kemungkinannya ada tiga. Pertama, karena emang ga lucu, kedua karena jaga image dan ketiga karena mulut lo bau.

huaaaaaa😥

Problem setiap perempuan :p

Lets dance in the rain \(-,-)/

Yes, gue suka butiran-butiran air jatuh dari atas langit. Mulai menyentuh dasar kepala dan merambah keseluruh tubuh. Nikmati dingin yang masuk ke celah-celah tulangmu. Damai dan tenang🙂

I can not swim but I love swimming -_-

Gue suka berenang tapi gue gatau berenang😦 paling kalo gue face to face dengan kolam renang, cuma nagkring di pinggir kolam renang doang. HaHaHa

Eh iya gue pernah punya mantan jago renang, dan jujur 50% gue pacarin dia cuma karena pengen diajarin renang secara gratis😀 Endingnya gue putus sama dia tapi gue belum bisa renang -_- #abaikan

Tinggalkan Balasan

