Puding jagung manis

PUDING JAGUNG

Anyway bytheway busway, kemarin pas gue prospek salah satu  temannya teman di rumahnya, namanya mbak Ratna. Gue disajikan puding jagung yang enak :p

Berhubung gue orangnya KEPO banget gue langsung nanya resepnya apaan. Mbak Ratna dengan berbaik hati membagikan resepnya. Tanpa fikir panjang gue catet di note Blackberry gue, kemudian sampe rumah langsung dipraktekin. Hehe😀

Nah kali ini gue mau share resep PUDING JAGUNG tersebut, biar kalian bisa praktekin di rumah juga dan rasain gimana kesegarannya. HaHaHa xD

Bahan :

Jagung kaleng (sweet corn) 150gr

Tepung maizena 150gr

Santan kelapa 5gelas

Gula pasir 50gr

Agar-agar putih 1sachet

IMG01043-20130127-0906

Cara :

  1. Masukkan semua bahan kedalam panci
  2. Kemudian masak sambil diaduk-aduk sampai mendidih
  3. Setelah mendidih pindahkan ke wadah (Mangkok kaca kalo gak salah namanya pireks :D)
  4. Diamkan sampai panasnya hilang
  5. Kemudian setelah itu masukkan ke dalam lemari pendingin
  6. Setelah itu, bisa disajikan deh😀

IMG01046-20130127-1146

Gampang kan caranya? Cocok buat anak-anak kost-an. Murah, praktis dan seger. Muehehe :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s